Media Sosial Otomotif

Dalam satu modernisasi peradaban ada perubahan dalam komunikasi manusia. Media sosial telah menjadi bagian dari komunikasi manusia setelah internet dibuat. Itulah sebabnya media sosial menimbulkan minat dalam semua jenis bisnis, termasuk industri otomotif.

Media sosial dalam industri otomotif adalah strategi pemasaran ritel otomotif yang berharga dengan tujuan menjual lebih banyak mobil dan meningkatkan keuntungan. Facebook dan Twitter mungkin adalah situs media paling sosial dari perusahaan, dan membuat akun di situs-situs ini sangat penting. Anda dapat memesan merek Anda, mempromosikan dan berkomunikasi dengan pelanggan potensial Anda, membuat bisnis Anda lebih mudah dijangkau. Ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan umpan balik langsung dari bisnis Anda. Ini tidak negatif, jadi rasa lapar yang mengerikan ini tidak.

Ford memiliki keuntungan menggunakan media sosial otomatis. Pada tahun 2009, Ford menggunakan sekitar seperempat dari biaya pemasarannya di media digital dan sosial. Ini lebih dari dua kali lipat dari para pesaingnya. James Farley dan timnya memulai Gerakan Fiesta. Mereka mengirim 11.000 video, 15.000 pesan Twitter, dan lebih dari 11 juta tayangan jejaring sosial sebagai bagian dari kampanye American Ford Fiesta untuk media sosial.

Ini menghasilkan 4,5 juta tayangan YouTube, 3,5 juta tayangan Twitter, dan 80.000 "peternak" yang terus diperbarui dengan inisiatif Ford Fiesta AS. Ford menggunakan media sosial otomotif untuk menarik banyak perusahaan seperti BMW, Mazda dan Honda, yang sangat menggunakannya.

Tweet Twitter berguna dalam semua pengumuman, iklan, hal-hal sepele, penjualan, dan diskon untuk pelanggan Anda. Volkswagen Polo telah menggunakan Twitter dalam kampanye barunya. Volkswagen meluncurkan kompetisi di Twitter sebagai cara untuk mempromosikan dan mempublikasikan VW Polo baru, yang juga merupakan hadiah pertama dalam kompetisi ini. Setiap kali Anda mengetik tweet menggunakan hashtag yang tepat, Anda meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan VW Polo. Ini adalah strategi yang bagus untuk menarik pelanggan melalui media sosial otomotif.

Facebook menawarkan bisnis kemampuan untuk memulai situs penggemar Anda sendiri dan membangunnya ke komunitas lokal Anda untuk cukup akrab dengan pelanggan. Dengan pesan dan gambar, orang melihat dan tertarik dengan iklan dan kampanye.

Mengeposkan video YouTube juga bagus untuk berkomunikasi dan menarik rasa ingin tahu pelanggan potensial. Mengirim video gratis, yang lebih murah dibandingkan dengan biaya iklan TV dan radio.



Source by Leland P Nelson

adminjaya